The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aston Martin Akan Meluncurkan Helikopter Terbarunya
(photo/autoexpress.co.uk)
Otomotif

Aston Martin Akan Meluncurkan Helikopter Terbarunya

Selasa, 07 Januari 2020 11:04 WIB 07 Januari 2020, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Selain memproduksi mobil sport, Aston Martin juga akan memproduksi helikopter terbarunya yaitu ACH130 Aston Martin Edition. Helikopter tersebut merupakan hasil kerja sama antara Aston Martin dengan Airbus Corporate Helicopters(ACH). 

Melansir dari Carscoops.com, helikopter tersebut akan hadir dalam kesan mewah khas Aston Martin. Selain itu, pihak Aston Martin sendiri telah menghabiskan waktu lebih dari satu tahun untuk menghadirkan helikopter tersebut. Nantinya, helikopter tersebut akan diluncurkan di Courchevel. Paris.

Selanjutnya, pada bagian interior dari helikopter telah hadir dengan tampilan kesan khas Aston Martin. Bahkan, baha-bahan dari helikopter tersebut berasal dari Aston Martin.

Kabarnya, helikopter tersebut akan dijual berdasarkan dengan pesanan. Maka itu, masing-masing unit dari helikopter akan diberikan plakat yang telah dilengkapi panel instrumen dengan tampilan logo kemitraan, nomor edisi, serta nama dari pemiliki jika mereka menginginkannya. 

Nantinya, helikopter ACH130 tersebut hanya akan dijual kepada golongan spesifik yaitu golongan yang lebih menyukai menggunakan jasa pilot pribadi. 

Selain itu, ACH130 Aston Martin Edition sendiri akan hadir dalam 4 varian warna yaitu Stirling Green, Xenon Grey, Arizona, serta Ulimate Black. Sayangnya, pihak dari Aston Martin belum memberikan bocoran informasi berupa spesifikasi dan harga dari helikopter tersebut.

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US