The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

El Rumi dan Sintya Marisca Saling Unggah Foto Naik Vespa Klasik: Akhirnya Jadi Milikmu!
Sintya Marisca. (Instagram/@elelrumi) dan El Rumi. (Instagram/@sintyamarisca)
Otomotif

El Rumi dan Sintya Marisca Saling Unggah Foto Naik Vespa Klasik: Akhirnya Jadi Milikmu!

Klasik never dies!

Kamis, 04 Agustus 2022 14:36 WIB 04 Agustus 2022, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Ahmad Jalaluddin Rumi alias El Rumi mengunggah foto Sintya Marisca yang sedang menaiki Vespa klasik ke akun Instagram-nya. Hal serupa juga dilakukan Sintya yang memposting foto anak Ahmad Dhani tersebut ke akun media sosialnya.

Pada foto yang diunggah El Rumi, Sintya Marisca terlihat mengenakan jaket be warna cokelat dan krem. Ia berpose dengan memangku dagu, sementara wajahnya menatap ke arah kamera.

“Cantik, Gak rewel, Santuy,” tulis El, yang dikutip Indozone, Rabu (4/8/2022).

Sedangkan Sintya, memposting foto El Rumi yang berada di atas Vespa klasik. Pada foto itu terlihat wajah El semringah tersenyum.

Baca Juga: Marc Marquez Comeback Bulan September? Begini Kata Bos Honda!

“Akhirnya jadi milikmu,” tulis Sintya singkat.

Ternyata, El baru saja membeli motor Vespa klasik Sintya. Hal itu diketahui setelah keduanya mengunggah video yang masih terkait dengan foto yang mereka unggah sebelumya.

“Finally!! abis test drive si Cantik!! Makin yakin deh sama ini motor. Hari ini gue kesampean juga beli motornya Sintya Marisca, impian gue banget dari lama setelah nabung,” tutur El dalam penjelasan videonya.

Motor Vespa yang dibeli El merupakan salah satu motor klasik, yang sering menjadi buruan kolektor pencinta motor antik. Secara tampilan, sepertinya motor yang dibeli El adalah Vepsa Super 1973.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US