The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marc Marquez Tak Mau Absen Sampai Akhir Musim, Bidik Comeback di Dua Balapan Terakhir
Pebalap MotoGP, Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)
Otomotif

Marc Marquez Tak Mau Absen Sampai Akhir Musim, Bidik Comeback di Dua Balapan Terakhir

Sudah tak sabar

Kamis, 11 Agustus 2022 18:30 WIB 11 Agustus 2022, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke trek lintasan. The Baby Alien kini masih menjalani pemulihan pasca operasi.

Marc Marquez sedang menjalani pemulihan pasca operasi lengan kanan di Mayo Clinic, Minnesota, Amerika Serikat.

Pebalap asal Spanyol itu kembali naik meja operasi usai mengalami highside saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Italia pada Mei 202 lalu. Crash itu membuat tangan kanannya yang sempat patah kian memburuk.

Absennya Marquez membuat Honda gagal bersaing di MotoGP. Sejauh ini, Honda baru meraih tiga kemenangan, di mana semuanya berkat Marquez.

Baca Juga: Future is Bright! Pameran Otomotif Terbesar GIIAS 2022 Resmi Dibuka, Tiket Mulai Rp50 Ribu

Sedangkan di musim 2022 pencapaian terbaik pabrikan Jepang itu hanyalah sekali finis ketiga di Qatar yang dipersembahkan oleh Pol Espargaro.

Honda sendiri tak ingin mendesak Marquez untuk segera comeback. Tapi, Marquez sendiri sudah tak sabar ingin menggeber motornya lagi.  Ia menargetkan comeback di dua seri terakhir atau paling cepat di Sepang, Malaysia pada 23 Oktober mendatang.

"Tujuan utamaku sekaligus tujuan realistisnya adalah balapan lagi sebelum akhir musim ini. Mungkin dua balapan terakhir atau hanya di Valencia," cetus Marquez dilansir Speedweek.

"Sebelum aku menunggangi motor untuk musim depan, aku harus berlomba setidaknya satu balapan," sambung juara dunia balap motor delapan kali itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Victor Median
JOIN US
JOIN US