The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saingi Tesla, Pihak General Motors Akan Hadirkan Truk Listrik
(photo/motortrend.com)
Otomotif

Saingi Tesla, Pihak General Motors Akan Hadirkan Truk Listrik

Kamis, 12 Desember 2019 21:00 WIB 12 Desember 2019, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, General Motors akan menghadirkan pickup listrik terbaru pada tahun 2021 mendatang. Hal tersebut dilakukan oleh pihak General Motors guna untuk menyaingi pihak Tesla, seperti yang dilansir dari Response. 

Bicara soal kendaraan listrik, pihak General Motors sendiri telah memiliki model Bolt EV yang telah diluncurkan di pasar Amerika Serikat. Dimana, Bolt EV sendiri merupakan mobil dengan varian jenis hatchback yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 200 dk.

Hal tersebut dikarenakan, mobil Bolt EV sendiri mengggunakan mesin listrik berupa baterai tipe lithium-ion dengan kapasitas sebesar 60 kWh. Selain itu, mobil listrik tersebut dapat menempuh jarak sekitar 383 km dalam sekali pengisian baterai pada mobil. 

Dengan adanya mobil Bolt EV, tentunya hal tersebut merupakan hal yang mudah untk dilakukan oleh pihak General Motors dalam pembuatan truk pikap listrik. Selain itu, dengan hadirnya pickup listrik dari GM, maka pilihan kendaraan ramah lingkungan dalam sektor komersial semakin banyak.

Dimana, konsumen sendiri lebih tertarik untuk membeli mobil listrik dibandingkan konvensional. Seperti contoh Tesla Cybertruck sendiri sudah mendapatkan orderan sebanyak 200.000 unit hanya dalam jangka waktu sekitar 3 hari setelah perilisan. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US