The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Bertukar Kendaraan, Rossi Akan Balapan di Yas Marina Circuit
(photo/speedweek.com)
Otomotif

Setelah Bertukar Kendaraan, Rossi Akan Balapan di Yas Marina Circuit

Jumat, 13 Desember 2019 16:22 WIB 13 Desember 2019, 16:22 WIB

INDOZONE.ID - Jadwal seorang pembalap MotoGP ternama, valentino Rossi sangatlah padat. Setelah melakukan pertukaran kendaraan dengan pembalap F1 ternama, Lewis Hamilton, kini Valentino Rossi dikabarkan berada di Abu Dhabi. 

Dimana, Valentino Rossi sendiri akan mengikuti balapan ketahanan 12 Hours of Abu Dhabi yang diselenggarakan di Yas Marina Circuit, Abu Dhabi. Kabarnya, Valentino Rossi akan satu tim dengan adiknya, Luca Marini serta bersama dengan sahabatnya, Alessio Salucci yang bergabung dengan tim Kessel Racing. 

Dimana, Rossi sendiri akan memakai mobil Ferrari 488 GT3 yang telah dilengkapi dengan livery warna kuning serta dilengkapi dengan nomor 46. Valentino Rossi sendiri telah melakukan tes privat dalam beberapa waktu lalu. Kabarnya, ajang balapan tersebut akan digelar pada tanggal 14 Desember mendatang. 

Selain Valentino Rossi, balapan tersebut juga dihadiri oleh beberapa peserta. Salah satunya adalah mantan rival dari Rossi, Loris Capirossi. Dimana, Capirossi telah menjabat sebagai anggota race direction MotoGP. 

Capirossi sendiri akan ditemani oleh Niki Cadei serta Alexis De Bernari yang memiliki pengalaman dalam dunia balap mobil.

Balapan ini merupakan pengganti balapan Monza Rally Show yang biasanya menjadi agenda wajib dari Valentino Rossi pada bulan Desember. 

TAG
Indozone Media
JOIN US
JOIN US