Stephan Winkelmann Mengganti Mobil Tiap Tahunnya
(photo/Instagram/@bugattinewportbeach)
Otomotif

Stephan Winkelmann Mengganti Mobil Tiap Tahunnya

Selasa, 21 Januari 2020 10:18 WIB 21 Januari 2020, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Kabarnya, bos Bugatti, Stephan Winkelmann tidaklah membawa mobil Bugatti setiap harinya. Dimana, ia juga menggunakan mobill Porsche Panamera Sport Turismo. 

Bahkan saat melakukan wawancara dengan pihak Autocar, Stephan Winkelmann pun mengatakan bahwa dirinya selalu mengganti mobilnya setiap tahun. Selain itu, diirnya juga mengatakan bahwa dirinya mengendarai Bugatti guna melihat hal-hal baru pada mobil tersebut. 

Stephan Winkelmann pun telah membahas langkah selanjutnya dari pihak Bugatti. Nantinya, langkah ini akan sejalan dengan pencapaian baru dari Bugatti yaitu dengan Chiron Longtail yang mempu mengebut dengan kecepatan 482 km/jam. Salah satu target yang harus dicapai oleh Bugatti sendiri adalah menghadirkan mobil yang mampu belari dengan kecepatan 490 km/jam.

Dimana, Bugatti akan mengerjakan akselerasi lateral berikut dari produknya. Dengan arti lain, Bugatti akan kalahkan para pesaingnya dalam hal downforce, handling, dan pengurangan bobot mobil. 

Bahkan, dirinya juga mengatakan bahwa turunan dari Bugatti Chiron pasti akan dipasarkan.Akan tetapi, bos Bugatti mengatakan bahwa pihak Bugatti tidak akan meluncurkan produk Edisi Khusus Bugatii Chiron. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU