The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Sebut Nama Anaknya Sendiri 'Terdengar Seperti Password'
Elon Musk saat berbicara dengan jurnalis di Giga Berlin (photo/YouTube/Tobias Lindh)
Otomotif

Elon Musk Sebut Nama Anaknya Sendiri 'Terdengar Seperti Password'

Alasannya karena sulit diucapkan oleh banyak orang

Minggu, 13 September 2020 10:57 WIB 13 September 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu internet sempat dibuat heboh usai CEO dari Tesla dan SpaceX, Elon Musk menamai anaknya dengan nama X Æ A-12. Tentu banyak orang yang merasa heran kenapa Elon Musk memberi nama yang sangat sulit ini kepada anaknya.

Ternyata penamaan yang sulit diucapkan oleh orang-orang tersebut dirasakan sendiri oleh Elon Musk. Hal tersebut dibuktikan dari sesi interview antara Elon Musk dengan sejumlah wartawan di Gigafactory Berlin di Grunheide, Jerman.

Pada saat itu seorang wartawan menanyakan bagaimana kondisi dari anaknya yang bernama X Æ A-12 tersebut. Namun Elon Musk terlihat bingung ketika mendengar nama tersebut dan dirinya pun bertanya sekali lagi tentang pertanyaan yang diucap oleh wartawan tersebut.


Setelah wartawan mengulang nama X Æ A-12, Elon  baru sadar bahwa wartawan tersebut mengucapkan nama anaknya sendiri. Bahkan Elon Musk menyebut bahwa nama anaknya tersebut terdengar seperti sebuah password atau kata sandi.

"Bagaimana kondisi X Æ A-12?" ucap wartawan kepada Elon Musk.

"Oh, anak saya? Itu terdengar seperti password. Ya, anak saya sangat baik, saya akan membawanya ke sini beberapa bulan ke depan," jawab Elon Musk tertawa.

Namun perkataan Elon Musk yang menyebut bahwa nama anaknya terdengar seperti sebuah kata sandi memang disetujui oleh banyak orang. Bahkan ada yang menyebut bahwa nama tersebut terdengar seperti sebuah kode protokol militer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US