The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Mercedes-AMG One Versi Produksi Disebut Miliki Tenaga 1.200 HP!
Tampilan mobil Mercedes-AMG One dengan skin kamuflase (photo/Mercedes-AMG via. Motor1)
Otomotif

Mobil Mercedes-AMG One Versi Produksi Disebut Miliki Tenaga 1.200 HP!

Kabar yang cukup mengejutkan, namun belum dikonfirmasi

Senin, 26 Oktober 2020 14:08 WIB 26 Oktober 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Mobil Mercedes-AMG One segera hadir, namun pihak Mercedes masih belum ingin memberikan informasi resmi terkait perkembangan mobil tersebut. Saat ini hanya ada beberapa foto dari mobil tersebut yang terlihat sedang melaju saat sedang diuji coba.

Disebut menjadi mobil yang akan dibanderol dengan harga cukup mahal, baru saja muncul sebuah bocoran atau rumor yang datang terkait mobil Mercedes-AMG One tersebut dari situs The Supercar Blog.

Disebutkan bahwa mobil Mercedes-AMG One ini nantinya akan hadir dengan peningkatan ketika pihak Mercedes sudah memulai tahap produksi dari mobil tersebut. Kabarnya versi produksi dari mobil ini akan memiliki bagian aerodynamic yang lebih besar.

Tampilan mobil Mercedes-AMG One dengan skin kamuflase
Tampilan mobil Mercedes-AMG One dengan skin kamuflase (photo/Motor1)
Tampilan mobil Mercedes-AMG One dengan skin kamuflase
Tampilan mobil Mercedes-AMG One dengan skin kamuflase (photo/Motor1)

Kemudian dikabarkan akan ada empat pipa knalpot yang dihadirkan di bagian samping mobil tersebut. Ya, empat dan bukan tiga seperti yang terlihat di tampilan prototype dari mobil tersebut sebelumnya. Bahkan roda dari mobil tersebut juga akan hadir dengan desain yang berbeda.

Namun yang paling penting adalah mesin 1,6-liter V6 hybrid E-turbo yang disebut telah diubah sehingga nantinya akan hadir dengan tenaga 1.200 horsepower ketika digabungkan dengan tenaga elektrik yang akan dihasilkan oleh mobil tersebut.

Meskipun cukup mengejutkan, tetap saja kita belum bisa mempercayai informasi tersebut 100%. Pasalnya pihak Mercedes sendiri belum mengonfirmasi kabar tersebut dan sepertinya tidak akan memberikan informasi apapun dalam waktu dekat ini. Maka dari itu kita tunggu saja informasi resminya tahun depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US