The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selama Pandemi, Daihatsu Klaim Mobil Bekasnya Laris Manis
Mobil Daihatsu (astradaihatsu)
Otomotif

Selama Pandemi, Daihatsu Klaim Mobil Bekasnya Laris Manis

Sabtu, 16 Januari 2021 08:24 WIB 16 Januari 2021, 08:24 WIB

INDOZONE.ID - Selama pandemi, Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa penjualan mobil bekas merek Daihatsu sangat bagus, ini karena kualitas dan layanan purna jualnya terjamin.

Berdasarakan data dari PT Balai Lelang Asta Natra Jaya (AUKSI) tahun 2020, Daihatsu sebagai brand terlaris nomor 2 (19 persen) di pasar mobil bekas Indonesia.

Mobil88, yang mengelola bisnis used car Astra, juga mempunyai data tidak berbeda, di mana Daihatsu juga tercatat sebagai peringkat 2 penjualan setiap tahunnya dengan kontribusi 16 persen dari total penjualan di Mobil88.

Meningkatnya penjualan ini karena produk Daihatsu sudah tidak diragukan lagi, bahkan untuk mendapatkan bengkel resmi dari Daihatsu juga sangat mudah.

Tidak hanya itu saja Daihatsu juga mengklaim bahwa harga dan perawatan yang terjangkau menjadikan mobil ini laris di pasaran.

Dilansir dari ANTARA, dari semua produk yang ada, kendaraan jenis MPV menjadi model yang paling diminati konsumen, karena kapasitas yang besar baik dalam hal penumpang maupun barang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Fitri
JOIN US
JOIN US