The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pada MotoGP Ceko 2020, Johann Zarco Berharap Dapat Meraih Hasil Positif
Pembalap Avintia Racing, Johann Zarco. (REUTERS/MARCELO DEL POZO)
Otomotif

Pada MotoGP Ceko 2020, Johann Zarco Berharap Dapat Meraih Hasil Positif

Selasa, 04 Agustus 2020 09:00 WIB 04 Agustus 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap Reale Avintia Racing, Johann Zarco berharap bisa meraih hasil positif di MotoGP Ceko 2020. Zarco juga mengatakan bahwa motor Ducati dapat digeber dengan lebih maksimal di Sirkuit Brno nanti. 

Seperti yang diketahui, Johann Zarco berhasil tampil cukup bagus pada MotoGP Andalusia 2020 dengan meraih posisi-9. Meski tidak tinggi, hasil itu merupakan pencapaian sepuluh besar pertama Zarco sejak 2018 lalu. 

Selain tampil impresif pada MotoGP Andalusia 2020, Johann Zarco harap tampil apik lagi di MotoGP Ceko 2020 yang digelar pada 9 Juli 2020. Zarco juga mengatakan bahwa karakteristik motor Ducati sangatlah cocok dengan layout Sirkuit Brno.

"Hasil yang cukup bagus di MotoGP Andalusia 2020", sekarang kami akan ke Ceko," ungkap Johann Zarco mengutip Speedweek.

"Saya berharap bahwa saya dapat membawa semua informasi ini dan melakukannya dengan lebih baik di Sirkuit Brno," lanjutnya.

"Menurut saya, motor Ducati akan memiliki lebih banyak keunggulan di jalur yang lebih besar jadi saya berharap untuk melihat keunggulan kami di MotoGP Ceko," tutup Johann Zarco.

Seperti yang diketahui, MotoGP Ceko 2020 akan digelar pada 9 Juli 2020 di Sirkuit Brno. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya. Stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US