The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guna Rayakan Hari Anniversary Ke-40, Toyota Hadirkan Edisi Khusus pada Camry
Tampilan Toyota Camry Black Edition. (Dok. Carscoops)
Otomotif

Guna Rayakan Hari Anniversary Ke-40, Toyota Hadirkan Edisi Khusus pada Camry

Kamis, 06 Agustus 2020 15:26 WIB 06 Agustus 2020, 15:26 WIB

INDOZONE.ID - Setelah meluncurkan Toyota RAV4 Hybrid Black Edition di pasar Eropa, pabrikan asal Jepang ini kembali merilis edisi khusus pada Camry guna merayakan hari jadi ke-40. Melansir Carscoops, mobil itu hanya dirilis di Jepang (JDM) dengan nama Toyota Camry Black Edition.

Pada edisi ini, Toyota Camry hadir dengan tampilan eksterior gelap dan sudah dipadukan dengan fitur sporty dan interior yang mewah. Velg dari Toyota Camry menggunakan velg berukuran 18 inci. 

Pada bagian interior, Camray mengusung konsep merah-hitam pada kursi yang berlapis bahan kulit. Selain itu, Toyota Camry Black Edition ini telah dilengkapi sistem bantuan pengemudi, misalnya Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Auto Brake yang sudah menjadi stanndar di semua model mobil untuk saat ini. 

Untuk jantung pacu, Toyota Camry Black Edition ini masih menggunakan mesin powertrain hybrid 2.5 L dengan keluaran tenaga 178 PS (176 HP). Selain Black Edition, Toyota Camry juga hadir dengan tiga varian warna lainnya, seperti Precious Black Pearl, Platinum White Pearl Mica dan Emotional Red II. 

Untuk urusan harga, Toyota Camry Black Edition ini akan dijual seharga 4.208.000 Yen atau Rp 577 jutaan untuk model 2WD dan 4.406.000 Yen atau Rp 604 jutaan untuk model E-Four. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US