The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sterling Automotive Hadirkan Kesan Sangar dan Sporty di Jeep Wrangler
Tampilan Jeep Wrangler setelah dimodifikasi Sterling Automotive. (gearpatrol.com)
Otomotif

Sterling Automotive Hadirkan Kesan Sangar dan Sporty di Jeep Wrangler

Senin, 25 Mei 2020 17:00 WIB 25 Mei 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran produk Jeep, khususnya Wrangler sering kali dijadikan bahan modifikasi oleh pihak bengkel maupun modifikator. Kali ini, tuner asal Inggris yaitu Sterling Automotive mengeluarkan garapan terbarunya berbasis Jeep Wrangler. 

Dengan label Jeep Wrangler JL Launch Edition, SUV ini berhasil tampil sangar dan sporty setelah dilakukan modifikasi. Gubahan dilakukan pada bagian depan dengan menggunakan gril baru dengan garis horizontal. 

Dilanjutkan pada bagian samping dengan memasangkan fender baru dan foot step lebar guna menghadirkan kesan kekar dan gagah pada Jeep Wrangler. Selain itu, SUV ini juga dilengkapi aksen monokromatik pada bumper dan kaca spion mobil. 

Setelah selesai dengan eksterior, Sterling Automotive pun melanjutkan modifikasi pada kaki-kaki dengan beri satu set pelek Pro Comp berukuran 17 inci yang dilapisi ban A/T buatan Davanti Terratoura. 

Untuk bagian interior, Sterling Automotive menambahkan bahan kulit asli pada sebagian besar panel SUV termasuk kursi Jeep Wrangler.

Melansir Motor1.com, hasil modifikasi Jeep Wrangler JL Launch Edition ini dijual pihak Sterling AUtomotive dengan harga mencapai 52.995 Poundsterling atau Rp 955 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US