The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil SUV Anyar MG Motor Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya
Tampilan keren model MG HS. (Dok.MG Motor).
Otomotif

Mobil SUV Anyar MG Motor Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya

MG HS.

Kamis, 13 Agustus 2020 15:27 WIB 13 Agustus 2020, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - MG Motor Indonesia kembali meluncurkan line up Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya di Jakarta, Kamis (13/8/2020). Produk baru tersebut adalah MG HS yang memiliki desain mewah dan sporty sehingga terlihat elegan.

Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee mengungkapkan melalui produk terbaru ini MG ingin menunjukan komitmen dan konsistensinya dalam memberikan produk terbaik dan berkarakter pada pecinta SUV di Indonesia.

"Karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil. Dengan pengalaman panjang, kami menciptakan mobil yang sporty, dilengkapi fitur canggih untuk mendefinisikan sebuah SUV yang elegan," kata Fogo Lee, dalam peluncuran MG HS di Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020)

Desain mewah dan sportynya terlihat dari star rider grille yang elegan pada sisi depan, silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi. Semantara, kesan sporty didukung jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes yang menarik.

Untuk fitur MG HS mendapatkan tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof, hingga fasilitas entertainment system berukuran 10.1 inci yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

MG HS menggendong mesin berkapasitas 1.5-liter Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm. pengemudi akan dimanjakan dengan lima moda berkendara, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Custom, yang dapat dipersonalisasi sesuai keinginan pengguna dan kondisi jalan.

MG Motor Indonesia menawarkan empat pilihan warna yakni Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic. Untuk harga, MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.8 juta, sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp429.8 juta OTR Jakarta. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US