Motor RevoNEX Resmi Dirilis Serta Dipamerkan Dalam EICMA Milan 2019
(photo/SS/Youtube/KYMCO Global)
Otomotif

Motor RevoNEX Resmi Dirilis Serta Dipamerkan Dalam EICMA Milan 2019

Selasa, 12 November 2019 12:00 WIB 12 November 2019, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, pihak dari KYMCO hanya memberikan bocoran berupa teaser dari motor RevoNEX. Namun, pada akhirnya motor ini telah resmi dirilis dan dipamerkan dalam acara EICMA Milan 2019. 

KYMCO sendiri merupakan perusahaan otomoti asal Taiwan yang lebih dikenal sebagai spesialis skutik dalam beberapa tahun belakang ini. Akan tetapi, pihak dari KYMCO sendiri akan mulai mencoba membuat motor sport dengan tenaga listrik.

Jika dilihat designd dari motor ini, motor ini terlihat lebih eye catching. Dimana, keseluharan dari motor ini adalah layaknya sebuah naked bike yang memiliki tampilan yang sangar.

Namun, terjadi hal yang sangat asing dari motor ini adalah motor RevoNEX akan menggunakan sistem transmisi 6 percepatan dan kopling manual layaknya motor bermesin bensin pada umumnya. 

Namun, biasanya motor listrik atau electric vehicle (EV) hanya memiliki satu percepatan, dimana para pengendara hanya melakukan pengegasan dan pengereman saja.

Untuk jantung pacu mesin, motor ini akan menggunakan mesin yang dapa menempuh kecepatan 0-100 km/jam dalam jangka waktu 3,9 detik. Bahkan dalam menempuh kecepatan 0-205 km/jam, waktu yang diperlukan hanya 11,8 detik. 

Motor ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti riding mode. Dimana, nantinya fitur ini terdiri dari 4 mode yaitu Poised yang digunakan pada pengoperasian yang senyap pada jalan padat, Assertive yang digunakan pada jalanan perkotaan, Bold pada penggunaan performa responsif, serta Extreme, digunakan pada penggunaan jalanan sirkuit.

Selain fitur riding mode, motor ini juga akan dilengkapi dengan fitur Active Acoustic Motor, dimana fitur ini merupakan sebuah speaker yang dapat memberikan suara guna untuk memberi tahu keberadaan dari motor ini untuk sekitaran. 

Fitur lainnya pada motor ini, adalah bagian pada suspensi dapat disetting pada bagian depan upside down dan belakang monoshock. Untuk lebih jelasnya simak video dibawah ini : 

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU