The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berhenti di Tengah Jalan, 2 Mobil Ini Tersiram Lumpur oleh Truk di Belakangnya!
Dua mobil di Hong Kong yang tersiram oleh lumpur yang dibawa truk (photo/YouTube/?CAM??)
Otomotif

Berhenti di Tengah Jalan, 2 Mobil Ini Tersiram Lumpur oleh Truk di Belakangnya!

Minggu, 01 Agustus 2021 11:46 WIB 01 Agustus 2021, 11:46 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang emosi di jalan bisa membahayakan banyak orang, tidak hanya diri sendiri tetapi orang lain seperti yang baru-baru ini terjadi di jalanan di Hong Kong.

Dalam video yang berhasil direkam oleh sebuah truk, terlihat bahwa awalnya ada sebuah mobil minivan yang berhenti di tengah jalan. Diduga pengendara minivan tersebut sedang beradu mulut dengan mobil taksi di sampingnya.

Seperti dikutip dari Carscoops, mobil minivan tersebut juga terlihat ingin memblokir jalan dari taksi tersebut sehingga taksi yang ada di sisi kanan jalan juga harus berhenti tiba-tiba karena takut tersenggol oleh minivan tersebut.

Tetapi hal itu membuat truk yang ada di belakang keduanya harus melakukan rem mendadak karena 2 mobil tersebut telah memblokade seluruh sisi jalan. Apesnya lagi, truk tersebut diketahui sedang mengangkut lumpur yang cukup banyak.


Karena truk tersebut rem mendadak, sebagian dari lumpur yang diangkut oleh truk tersebut tumpah dan menyirami baik minivan dan taksi yang ada di depannya.

Bahkan karena tekanan dari lumpur tersebut yang cukup kuat, kaca belakang dari mobil minivan tersebut langsung pecah sehingga sebagian dari lumpur itu juga ikut masuk ke bagian dalam mobil minivan.

Seluruh bodi dari mobil minivan hingga taksi dan bahkan jalanannya langsung dipenuhi oleh lumpur. Meskipun tidak ada kerusakan parah yang terjadi, tapi membersihkan mobil tersebut dari lumpur yang cukup pekat ini menjadi pekerjaan yang merepotkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US