The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Disentuh Salah Satu Personil BTS, Mobil BMW Wanita Ini Ditawari Banyak Orang
Mobil milik presenter asal AS, Cher Calvin yang disentuh personil BTS, V (Source: Instagram - @chercalvin)
Otomotif

Disentuh Salah Satu Personil BTS, Mobil BMW Wanita Ini Ditawari Banyak Orang

Senin, 29 November 2021 09:16 WIB 29 November 2021, 09:16 WIB

INDOZONE.ID - Bagi sebagian orang, melihat konser grup boyband BTS secara langsung saja sudah menjadi salah satu hal yang sangat menggembirakan. Tetapi apakah kalian pernah mendapat kesempatan dimana mobil yang kalian miliki disentuh oleh salah satu personilnya?

Nah, baru-baru ini salah satu presenter asal Amerika Serikat yaitu Cher Calvin telah mengabadikan momen yang membuat iri banyak orang terutama fans BTS.

Melalui video yang ia bagikan ke Instagram-nya, terlihat bahwa para personil dari boyband asal Korea Selatan itu sedang menggelar 'konser' di jalanan Los Angeles. Para personil BTS tersebut pun terlihat menari di zebra-cross sambil berhadapan ke para pengemudi mobil.

Saat BTS sedang menari di zebra-cross tersebut, salah satu personilnya yaitu V terlihat 'mencolek' kap depan dari mobil BMW milik Calvin sebagai salah satu dari penampilannya. Alhasil hal tersebut membuat Calvin terkejut dan sangat senang.

Karena banyak orang yang iri, kini banyak yang menawarkan mobil milik Cher Calvin agar dijual hanya karena kap depannya yang sudah disentuh oleh salah satu personil dari BTS tersebut.

"Tolong jual mobil itu kepada saya, saya akan mentransfer uangnya sekarang," tulis salah seorang netizen yang membalas postingan Instagram Calvin.

Sekedar informasi, penampilan BTS di jalanan Los Angeles tersebut dilakukan sebagai bagian dari syuting acara The Late Show with James Coden dimana ada sesi bernama Crosswalk Concert yang mengharuskan BTS untuk melakukan penampilan singkat di zebra-cross.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US