The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil Sedan Honda Civic Generasi ke-11 Sudah Masuk Tahap Produksi
Tampilan mobil sedan Honda Civic berwarna merah maroon (photo/Honda)
Otomotif

Mobil Sedan Honda Civic Generasi ke-11 Sudah Masuk Tahap Produksi

Jumat, 07 Mei 2021 14:11 WIB 07 Mei 2021, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Honda telah mengumumkan kehadiran mobil sedan Honda Civic generasi ke-11 dan hadir dengan sejumlah peningkatan. Diketahui bahwa kini mobil tersebut pun sudah masuk ke dalam tahap produksi di Kanada.

Berdasarkan informasi dari situs Response, diketahui bahwa Honda kini mulai memproduksi mobil Civic barunya ini di pabrik Honda Alliston yang berlokasi di Ontario, Kanada.

Pabrik Honda Alliston sendiri sudah berpengalaman dalam memproduksi mobil Civic selama 33 tahun dan menjadi pabrik pemroduksi Civic terlama di dunia.

Buat kalian yang belum tahu, Honda Civic terbaru ini diketahui hadir dengan bodi lebih segar yang disebut menggunakan konsep 'Thin and Light'. Perubahan di mobil ini bisa terlihat dari kap yang lebih rendah dan garis horizontal di bodi mobil tersebut.

Pihak Honda sendiri mengklaim jika mobil barunya tersebut memiliki sensasi kendara, handling, hingga NVH (Noise, Vibration, & Harshness) yang lebih baik.

Sementara untuk bagian mesinnya, sendiri Honda membekali mobil Civic barunya dengan mesin 2,0-liter 4 silinder yang menghasilkan tenaga 158 horsepower di 6.500 rpm untuk versi LX dan Sport, serta mesin 1,5-liter turbo 4 silinder bertenaga 180 horspower untuk versi EX dan Touring.

Sayangnya belum ada informasi terkait harga dari mobil tersebut dan ketersediaannya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US