The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Pensiun, Valentino Rossi Dikabarkan Ingin Jual Sepeda Listrik!
Pembalap MotoGP, Valentino Rossi (photo/Instagram/@valeyellow46)
Otomotif

Setelah Pensiun, Valentino Rossi Dikabarkan Ingin Jual Sepeda Listrik!

Rabu, 22 September 2021 10:15 WIB 22 September 2021, 10:15 WIB

INDOZONE.ID - Valentino Rossi telah memutuskan untuk pensiun dari MotoGP di akhir musim ini. Nantinya setelah pensiun, Rossi tampaknya memiliki banyak rencana yang sudah ia siapkan, salah satunya menjual sepeda listrik.

Ya, disebutkan bahwa Rossi melalui brand VR46 yang saat ini ia miliki diketahui telah menyiapkan line up sepeda listrik berjenis sepeda gunung dengan nama e-MTB atau e-Mountainbike.

Memang saat ini brand VR46 milik Rossi sudah menjual beberapa produk mulai dari aparel seperti pakaian, helm, sepatu, hingga kacamata.

Tetapi nantinya VR46 juga akan menghadirkan sepeda listrik yang bakal dikembangkan bersama perusahaan bernama MT Distribution.

Dikutip dari Ride Apart, CEO dari VR46 yaitu Carlo Alberto Tebaldi mengatakan bahwa hadirnya sepeda listrik ini menjadi salah satu wujud pengembangan usaha yang dilakukan oleh VR46 selain menjual aparel dan juga aksesoris motor.

"VR46 Racing Apparel telah memulai evolusi. Hadirnya project baru ini bertujuan untuk menciptakan sebuah produk yang berkaitan dengan kinerja. Memang sudah lama kami ingin memperluas brand ini dengan masuk ke dunia sepeda, khususnya di sektor off-road," ucap Carlo.

Nantinya sepeda listrik tersebut bakal hadir dalam dua varian yaitu Premium dan Limited Edition, dimana versi Limited Edition bakal diproduksi sebanyak 46 unit saja dan bakal ditandatangani oleh Valentino Rossi sendiri hingga mendapatkan sertifikan keaslian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US