The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Piaggio Luncurkan Skuter Listrik Baru di China, Diberi Nama Piaggio One
Tampilan skuter listrik Piaggio One yang resmi diluncurkan di China (photo/Piaggio)
Otomotif

Piaggio Luncurkan Skuter Listrik Baru di China, Diberi Nama Piaggio One

Kamis, 10 Juni 2021 10:50 WIB 10 Juni 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan sepeda motor asal Italia, Piaggio belum lama ini telah memamerkan skuter listrik buatannya di ajang Beijing Motor Show 2021. Kini motor bernama Piaggio One tersebut sudah resmi meluncur di China.

Hadir sebagai kendaraan yang berada di bawah Vespa Elettrica, motor ini diketahui dihadirkan khusus untuk kalangan muda yang ingin mengendarai motor ramah lingkungan namun tetap tampil sporty dan keren.

Piaggio One sendiri hadir dengan tampilan yang cukup modern, dimana terdapat komposisi tiga warna yang dihadirkan seperti warna utamanya yaitu kuning, hitam, dan juga abu-abu.

Diketahui bahwa motor ini hadir dalam tiga varian yaitu Piaggio One, One+, dan juga One Active. Ketiga varian ini memiliki perbedaan dari segi kapasitas baterai dan juga motor penggeraknya.

Varian One biasa diketahui hadir dengan baterai 48 volt 1,8 kWh dan motor listrik 1,2 kW yang mampu membuat motor ini melaju hingga 45 km/km serta menempuh jarak hingga 55 kilometer sekali isi daya.

Kemudian varian One+ hadir dengan baterai 2,3 kWh dan mampu melaju hingga 55 km/jam dan menempuh jarak hingga 100 kilometer. Terakhir untuk varian One Active hadir dengan motor 2 kW dan baterai 2,3 kWh yang memiliki kecepatan maksimal 60 km/jam dengan jarak tempuh 85 kilometer.

Terdapat beberapa fitur lain yang dihadirkan seperti konektivitas dengan smartphone untuk mengaktifkan sistem pelacakan jarak jauh, diagnostik, dan hal lain.

Sayangnya pihak Piaggio masih belum memberikan informasi terkait harga skuter listrik buatannya ini. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US