The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi, Honda Merilis Livo BS6 di India, Segini Harganya!
Honda Livo BS6 di India. (timesnownews.com)
Otomotif

Resmi, Honda Merilis Livo BS6 di India, Segini Harganya!

Rabu, 01 Juli 2020 13:08 WIB 01 Juli 2020, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, pihak Honda India merilis motor sport terbarunya, Honda Livo atau dikenal Honda Livo BS6. Honda Livo ini sudah diubah secara signifikan oleh Honda. 

Melansir Rushlane, gubahan dilakukan pada eksterior & jeroan Honda Livo. Penampilan eksterior meliputi visor baru, desaing tangki dan sayap baru, jok yang lebih panjang hingga 17 mm dan sistem pencahayaan baru.

Gubahan juga dilakukan pada bagian panel speedometer yang sudah mengusung tampang layaknya Honda MegaPro dengan memakai panel instrumen semi-digital. 

Lalu, pada bagian setang motor sudah terdapat fitur start/stop engine dan saklar lampu utama yang terdiri dari tompol pass beam guna mengaktifkan lampu jarak jauh. 

Untuk jantung pacu mesin, Honda Livo ini sudah memakai mesin HET (Honda Eco Technology) dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan ACG Starter termasuk sistem pengabutan bahan bakar injeksi (PGM-FI). 

Honda Livo BS6 ini menggunakan mesin HET 109.51 cc dengan keluaran tenaga mencapai 8,7 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9.30 Nm di angka 5.500 rpm. Mesin ini sudah dilengkapi sistem transmisi 4-percepatan dan gas buang Honda Livo sudah lolos uji emisi BS6.

Untuk urusan harga, Honda Livo BS6 ini dijual mulai INR 69.442 atau setara Rp 13,3 juta. Berminat untuk membelinya guys? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US