The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Tampilan Mobil Corvette C8 dengan Desain Bodi Lebih Futuristik
Tampilan konsep mobil Chevrolet Corvette C8 dengan desain split-window (photo/Facebook/Rain Prisk)
Otomotif

Melihat Tampilan Mobil Corvette C8 dengan Desain Bodi Lebih Futuristik

Rabu, 03 Maret 2021 11:33 WIB 03 Maret 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh mobil Corvette Sting Ray keluaran tahun 1963 adalah penggunaan split-window yang menarik perhatian banyak orang.

Bahkan sampai-sampai mobil mid-engine Corvette C8 juga direncanakan hadir dengan split-windows namun akhirnya tidak dilakukan. Tapi kini kita bisa melihatnya melalui konsep yang dibuat oleh desainer bernama Rain Prisk di Facebook.

Rain Prisk yang sering membuat konsep mobil ini diketahui mengunggah foto yang menampilkan mobil Corvette C8 yang hadir dengan modifikasi bodi serta kehadiran desain split-window di bagian mid-engine.


Selain itu terlihat juga bahwa Rain Prisk mencoba untuk membuat bodi Corvette C8 ini menjadi sedikit lebih minimalis namun tetap memiliki kesan-kesan futuristik.

Sekilas jika melihat bagian belakangnya, mobil ini menyerupai mobil Bugatti namun dengan paduan desain dari mobil sport lain seperti Lamborghini. Namun hal tersebut tetap membuat desain konsep buatan Rain Prisk ini tetap keren.

"Wow, bagian belakangnya terlihat mirip seperti sebuah mobil Bugatti dan tentunya itu merupakan hal yang bagus," tulis seorang pengguna Facebook yang bernama Elias Sternberg.

Bagaimana menurut kalian, apakah konsep desain mobil Corvette C8 buatan Rain Prisk ini jauh lebih keren dibandingkan versi asli dari Corvette C8? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US