Mobil Sport Milik John Cena akan Dilelang
(photo/carbuzz.com)
Otomotif

Mobil Sport Milik John Cena akan Dilelang

Selasa, 10 Desember 2019 13:00 WIB 10 Desember 2019, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan, bahwa mobil sport milik seorang pegulat ternama, John Cena akan dilakukan pelelangan. Hal tersebut bukanlah merupakan kejadian pertama kali yang dilakukan oleh John Cena. 

Mobil Ford GT milik John Cena sendiri dilengkapi dengan
mesin V6 3.500 cc DOHC twin-turbo dengan keluaran tenaga sebesar 647 hp serta torsi sebesar 7457,7 Nm. 

Seperti yang dikutip dari Carscoops.com, bahwa mobil Ford GT yang dimiliki oleh John Cena akan dilelang pada tahun 2020 yang akan datang oleh Mecum Auctions. Mobil tersebut dikabarkan akan menemukan pemilik kelima jika berhasil terjual. 

Sebelumnya, salah satu rumah lelang dikabarkan sempat mengumumkan hal yang sama pada Mei 2019 silam. Namun, hal tersebut tidak terjadi dikarenakan juru bicara menyatakan bahwa penawaran telah dibatalkan. 

Bahkan, mobil tersebut dikabarkan sudah terjual sebanyak 3 kali. Dimana, pada awalnya mobil tersebut dimiliki oleh salah seorang petani berusia 78 tahun asal California. Setelah bertahan selama 8 bulan, mobil tersebut kembali dilelang pada Agustus 2018 silam serta terjual dengan harga sekitar Rp 21,6 Miliar. 

Hanya berselang 2 bulan, Ford GT milik John cena kembali dijual. Kabarnya, harga jual dari mobil tersebut mengalami penurunan yaitu sekitar Rp 18,5 Miliar. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU