The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hyundai Staria Versi Kargo Meluncur di Australia, Dijual Seharga Rp473 Jutaan!
Tampilan mobil Hyundai Staria Load (photo/Hyundai)
Otomotif

Hyundai Staria Versi Kargo Meluncur di Australia, Dijual Seharga Rp473 Jutaan!

Selasa, 28 September 2021 11:07 WIB 28 September 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Hyundai baru-baru ini telah meluncurkan mobil Staria versi kargo yang diberi nama Hyundai Staria Load di Australia. Mobil yang dihadirkan untuk mengangkut barang tersebut resmi meluncur dengan harga 45.740 AUD atau setara dengan Rp473 jutaan.

Hyundai Staria Load sendiri hanya hadir dengan satu varian mesin di Austrlia, dimana mobil tersebut dibekali dengan mesin CRDi turbo-diesel berkapasitas 2,2 liter dan memiliki tenaga 174 horsepower dan torsi 430 Nm.

Hadir dengan transmisi otomatis dengan 8 percepatan, Hyundai pun menghadirkan banyak teknologi canggih di mobil ini seperti Lane Following Assist (LFA), Blind Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) hingga Highway Driving Assist (HDA).

Bagian dalam dari mobil ini juga terlihat cukup luas dimana Hyundai menghadirkan infotainment system dengan ukuran layar 10,25 inci dan mendukung touch screen, USB port, Wireless Charging port, dan juga tombol Start/Stop.

Tentunya karena hadir sebagai mobil yang dikhususkan untuk mengangkut barang, Hyundai membuat Staria Load ini bisa menampung beban hingga lebih dari 2,5 ton. Terdapat ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 2.607 mm untuk panjangnya.

Jika harga yang disebutkan di awal merupakan harga untuk varian dua tempat duduk. Pembeli juga dapat memilih varian lima tempat duduk namun dengan harga sedikit lebih mahal yaitu AUD 48.240 atau setara dengan Rp499 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US