The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Espada Ditemukan di Gudang yang Ditinggal 30 Tahun, Pemiliknya Menghilang
Lamborghin Espada yang ditemukan di sebuah gudang (photo/YouTube/The Late Brake Show)
Otomotif

Lamborghini Espada Ditemukan di Gudang yang Ditinggal 30 Tahun, Pemiliknya Menghilang

Minggu, 26 September 2021 14:11 WIB 26 September 2021, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Banyak supercar yang biasanya ditemukan di tempat tua yang sudah ditinggalkan selama belasan atau pun puluhan tahun. Hal tersebut pun yang terjadi ketika Jonny Smith dari YouTube The Late Brake Show pergi ke Lake District di Kendal.

Melalui video terbarunya, Jonny Smith berkunjung ke sebuah gudang tua yang diketahui sudah ditinggalkan oleh pemiliknya yang lama menghilang.

Saat pintu dari gudang tersebut dibuka, semua orang dibuat terkejut setelah mereka menemukan sebuah mobil Lamborghini Espada berwarna putih yang sudah ditinggalkan selama 30 tahun lamanya.


Sekedar informasi, Lamborghini Espada sendiri hanya diproduksi sebanyak 130 unit saja. Karena langka dan umurnya cukup tua, tentu harga jual dari mobil ini bisa sangat tinggi.

Disebutkan bahwa pemilik asli dari mobil tersebut menyimpan mobil ini ke gudangnya dan berencana untuk melakukan restorasi. Namun tiba-tiba saja pemiliknya menghilang dan tidak terdengar lagi.

Kondisi dari mobil Lamborghini Espada tersebut juga bisa dibilang cukup baik. Meskipun ada komponen yang sudah mengalami karat hingga cat putih yang memudar, hal tersebut menjadikan bukti jika mobil tersebut sudah ditinggalkan sangat lama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US