The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Sebut Versi 9 dari Update Full Self-Driving Beta di Tesla Bakal Mengejutkan
(photo/Unsplash/Roberto Nickson)
Otomotif

Elon Musk Sebut Versi 9 dari Update Full Self-Driving Beta di Tesla Bakal Mengejutkan

Jumat, 30 April 2021 11:36 WIB 30 April 2021, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Tesla saat ini sedang menyiapkan update terbaru untuk sistem Full Self-Driving miliknya yang kini sudah masuk ke dalam tahap Beta versi ke-9. Diketahui bahwa versi terbaru ini akan menghadirkan banyak kejutan baru.

Elon Musk selaku Chief Executive Officer dari Tesla mengatakan bahwa rencananya peluncuran beta versi ke-9 dari sistem FSD miliknya bakal dilakukan sekitar dua minggu lagi.

Seperti sebelumnya, hanya ada beberapa pengguna Tesla saja yang berkesempatan untuk mencoba fitur tersebut untuk mencengah hal-hal tidak diinginkan terjadi jika seandainya adalah masalah di sistem itu.

Selain itu Elon Musk juga mengatakan bahwa update terbaru dari FSD beta ini bakal membuat banyak orang terpukau dengan hal-hal baru yang dihadirkan.

"Sistem kami telah mendapatkan dan menghasilkan tingkat keamanan yang lebih tinggi dengan sistem pengelihatan yang murni dari vision dan radar. Kita sudah hampir sampai," tulis Elon Musk di Twitter-nya.

Tentunya hal ini membuat banyak pengguna Tesla terutama di Amerika Serikat yang baru berkesempatan menjajal sistem FSD ini menjadi tidak sabar untuk segera mencobanya.

Buat kalian yang penasaran dengan bagaimana sistem Full-Self Driving dari mobil Tesla bekerja, kalian dapat menonton banyak video yang ada di YouTube untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap terkait fitur ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US