The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rocky Laris Manis, Daihatsu Berencana Rilis 10 Mobil Baru untuk Asia Tenggara
Tampilan mobil Daihatsu Rocky berwarna hitam (photo/Daihatsu)
Otomotif

Rocky Laris Manis, Daihatsu Berencana Rilis 10 Mobil Baru untuk Asia Tenggara

Kamis, 24 Juni 2021 10:06 WIB 24 Juni 2021, 10:06 WIB

INDOZONE.ID - Daihatsu baru-baru ini resmi meluncurkan mobil Rocky di Indonesia yang ternyata disambut baik sehingga kini penjualannya pun cukup bagus.

Melihat antusiasme yang cukup tinggi dari para konsumen di negara Asia Tenggara, Daihatsu pun diketahui bakal menyiapkan sejumlah mobil baru sampai tahun 2025 mendatang.

Produsen otomotif asal Jepang ini disebut berencana untuk menghadirkan 10 model mobil terbaru sampai tahun 2025. Mobil-mobil tersebut pun bakal memakai platofrm DNGA sehingga bisa diproduksi lebih cepat.

Tampaknya Daihatsu ingin menghadirkan banyak mobil dengan platform DNGA ini sebelum industri otomotif mulai beralih sepenuhnya ke tenaga listrik.

Namun belum diketahui kapan-kapan saja mobil baru besutan Daihatsu ini akan diluncurkan. Mungkin kita harus menunggu 1 tahun lagi mengingat Daihatsu juga baru meluncurkan Rocky kepada para konsumennya.

Sekedar informasi kehadiran Daihatsu Rocky disebut cukup diminati. Di Malaysia sendiri, penjualan mobil tersebut diketahui bisa mencapai 4.000-5.000 unit per bulannya.

Selain itu kini Daihatsu Indonesia juga sudah mulai memproduksi mobil tersebut yang nantinya bakal diekspor ke sejumlah negara berkembang meskipun sebagian di antaranya bakal hadir dengan nama Toyota Raize dan bukan Daihatsu Rocky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US