The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Jadinya Mobil Audi TT Disulap Jadi Bugatti Veyron
Tampilan BugAudi, kombinasi Audi dan Bugatti dalam bentuk modifikasi. (Dok.Carscoops)
Otomotif

Begini Jadinya Mobil Audi TT Disulap Jadi Bugatti Veyron

Hasilnya mengejutkan.

Selasa, 14 April 2020 14:34 WIB 14 April 2020, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil paling buas di dunia. Tak hanya memiliki kecepatan super, mobil ini juga memiliki harga yang sangat mahal sehingga hanya dimiliki orang-orang terkaya di dunia. 

Meskipun demikian, ada cara untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih ramah kantong. Caranya menyulap mobil yang lebih murah harganya. 

Hal ini tersebut dilakukan rumah modifikasi di Jepang, Agip. Mereka berhasil membangun sebuah unit Bugatti Veyron dari mobil Audi TT lansiran tahun 2002.

Mobil itu tampak sangat menggoda, walaupun terlihat kurang gambot seperti bawaan asli mobil Bugatti. Mobil yang mendapat julukan BugAudi ini mendapat respons positif, karena kemiripannya dengan supecar Prancis itu.

Carscoops, Selasa (14/4/2020), melaporkan perubahan Audi TT tersebut cukup signifikan. Dimulai dari bagian wajahnya dengan pemasangan gril baru berbentuk tapal kuda, diikuti dengan penggantian lampu dan penyesuaian kap, bumper, pemasangan emblem khasnya hingga cat dual-tone mengikuti tradisi Bugatti.

Pada sektor kaki-kaki, crew Agip mengganti velg baru bermerek EB hasil custom dan pemasangan knalpot ganda yang dapat menyembutkan suara khas mobil supercar yang menggelar. Pada bagian belakang juga mendapat perubahan dan tambahan sirip layaknya mobil balap berstiker Bridgestone.

Meskipun tampil layaknya Bugatti Veyron, tetapi mesinnya tak segarang aslinya. BugAudi menggunakan mesin 1,8 liter turbocharged dengan power antara 148 Hp hingga 222 Hp.

Mobil Audi TT yang disulap ini bisa jadi alternatif bagi pecinta supercar yang menginginkannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US