Perdana, IIMS Motobike Expo 2019 Rangkul 10 Merek Motor
Presentasi Bingky dari Carburator Spring Workshop untuk aktivitas di IIMS Motobike 2019. (Wilfridus Kolo)
Otomotif

Perdana, IIMS Motobike Expo 2019 Rangkul 10 Merek Motor

Selasa, 05 November 2019 15:36 WIB 05 November 2019, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - IIMS Motobike Expo 2019 sebagai pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk pertama kalinya akan digelar oleh Dyandra Promosindo pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.  

IIMS Motobike Expo 2019 akan diikuti oleh 10 merk kendaraan roda dua diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.  

Selain para pemegang merk kendaraan roda dua, ada juga pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia yang akan menghadirkan dan menginformasikan berbagai produk maupun teknologi terbaru kepada masyarakat pecinta roda dua di Tanah Air.  

“Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah,” kata Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/11).

Pada kesempatan ini PLN melalui EVP Corporate Communication & CSR Made Suprateka menyatakan, kegiatan ini merupakan kanal edukasi untuk mengajak masyarakat agar mulai beralih ke green energy melalui konsep EcoMoving dengan motor listrik.

Program menarik lainnya yang menjadi icon dari IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. (WK)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid Dwijayanti
Astrid

Astrid

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU