The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Yay, SUV Terbaru dari Aston Martin Resmi Diluncurkan
(photo/autoblog.md)
Otomotif

Yay, SUV Terbaru dari Aston Martin Resmi Diluncurkan

Jumat, 22 November 2019 10:00 WIB 22 November 2019, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Dikabarkan, Aston Martin telah merilis salah satu SUV terbarunya yaitu Aston Martin DBX. Dimana, mobil ini akan diperkenalkan pertama kali secara global di Beijing, Tiongkok. 

Kabarnya, Aston Martin DBX sendiri akan hadir dalam tampilan jangkung. Meskipun hadir dalam tampilan jangkung, performa dari mobil SUV ini pun tidak boleh diremehkan. 

Pasalnya, Aston Martin DBX sendiri akan menggunakan mesin yang sama pada mobil Aston Martin Vantage dan DB11 V8. Dimana, mobil ini akan menggunakan mesin  AMG M177 4.000 cc twin turbo V8. Akan tetapi, mesin dari DBX sendiri akan dilakukan sedikit ubahan guna meningkatkan performa dari mobil tersebut. 

Hasilnya, Aston Martin DBX sendiri dapat mengeluarkan tenaga sebesar 550 dk serta torsi sebesar 700 Nm. Dimana, angka tersebut jauh lebih meningkat jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Nantinya, Aston Martin DBX mampu berakselerasi dari titik 0 menuju 100 km/jam hanya dalam jangka waktu 4,5 detik saja. 

Dimana, alasan dari pengubahan mesin AMG M17 yang digunakan pada mobil DBX tersebut adalah guna membuat para pengendara merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari serta juga dapat meningkatkan performa yang diharapkan oleh para pengendara. 

TAG
Indozone Media
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US