[BREAKING NEWS] Ajang MotoGP Prancis Resmi Ditunda Akibat Virus Corona
Ajang MotoGP Prancis. (Instagram/@motogp_fr)
Otomotif

[BREAKING NEWS] Ajang MotoGP Prancis Resmi Ditunda Akibat Virus Corona

Jumat, 03 April 2020 10:17 WIB 03 April 2020, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Pihak FIM, IRTA, dan Dorna Sports telah menyetujui untuk membatalkan ajang balapan MotoGP Prancis yang digelar pada 17 Mei 2020 mendatang. Hal ini disebabkan oleh penyebaran virus corona yang memburuk.

"FIM, IRTA, dan Dorna Sports dengan menyesal mengumumkan penundaan Grand Prix Prancis, yang sedianya berlangsung di Sirkuit Le Mans pada 15-17 Mei mendatang," tulis pernyataan resmi dari pihak MotoGP. 

"Penyebaran virus corona membuat ajang ini harus ditunda dan dijadwal ulang," tutup pernyataan resmi dari pihak MotoGP. 

Bernasib sama dengan MotoGP Spanyol, pihak FIM,IRTA, dan Dorna Sports juga belum menetapkan jadwal pengganti untuk penundaan ajang MotoGP Prancis. Sejumlah tanggal lowon pada akhir tahun sudah diisi jadwal pengganti seri sebelumnya yang sudah ditunda. 

Sekadar informasi, MotoGP Prancis adalah seri kelima ajang MotoGP sudah ditunda oleh pihak penyelenggara. Sebelumnya, FIM, IRTA, dan Dorna Sports sudah menunda ajang MotoGP Thailand, Argentina, Amerika Serikat, dan Spanyol dan membatalkan ajang MotoGP Qatar. 

Adapun seri berikutnya yang ada di jadwal MotoGP 2020 adalah MotoGP Italia, yang rencananya akan diadakan pada 31 Mei nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US