The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berikut Calon Pengganti Sebastian Vettel di Tim Ferrari!
Pembalap senior tim Ferrari, Sebastian Vettel. (Instagram/@scuderiaferrari)
Otomotif

Berikut Calon Pengganti Sebastian Vettel di Tim Ferrari!

Selasa, 31 Maret 2020 13:00 WIB 31 Maret 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap senior Ferrari, Sebastian Vettel dilaporkan memiliki kontrak yang akan habis pada akhir tahun 2020 ini. Meski demikian, Sebastian Vettel belum memberikan penjelasan mengenai masa depannya bersama Ferrari. 

Melihat hal tersebut, bos Ferrari yaitu Mattia Binotto mengatakan Sebastian Vettel merupakan pilihan pertama baginya untuk menemani Charles Leclerc tahun depan. 

Akan tetapi, belum terdapat kesepakatan antara Ferrari dan Vettel mengenai masalah kontrak Sebastian Vettel. Meski demikian, Ferrari melalui Mattia Binotto sudah menemukan calon pengganti Sebastian Vettel jika hengkang dari Ferrari. 

Nama yang sering disebutkan oleh Binotto adalah Daniel Ricciardo (Renault), Carlos Sainz (McLaren), serta Antonio Giovinazzi (Alfa Romeo). Kontrak dari ketiga pembalap tersebut sama-sama akan berakhir tahun ini di timnya masing-masing.

Akan tetapi, nama dari Lewis Hamilton tidak terdaftar dalam agenda Ferrari. Melansir Express.co.uk, Chief Executive Ferrari yaitu Louis Camilleri mengatakan perundingan tersebut tidak resmi dilakukan. 

Dengan kata lain, Lewis Hamilton kemungkinan tidak akan menjadi pengganti Sebastian Vettel untuk ajang F1 2021 mendatang. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US