Inilah Mobil Impian dari Alm. Ashraf Sinclair
Alm. Ashraf Sinclair (kiri) dan mobil impiannya (kanan). (Instagram/@ashrafsinclair)
Otomotif

Inilah Mobil Impian dari Alm. Ashraf Sinclair

Rabu, 19 Februari 2020 13:01 WIB 19 Februari 2020, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 18 Februari 2020, suami Bunga Cinta Lestari, Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pada usia 40 tahun karena serangan jantung. Sekedar informasi, Ashraf sendiri adalah seorang penyanyi dan public figure ternama asal Malaysia. 

Selain sebagai penyanyi dan public figure, Ashraf juga pecinta otomotif. Hal tersebut dipantau dari akun sosial Instagram miliknya, ashrafsinclair. Dalam akun Instagram, Ashraf kerap mengunggah banyak postingan mengenai dunia otomotif. 

Akan tetapi, terdapat salah satu hal yang menarik yaitu postingan 5 tahun lalu. Dalam postingan tersebut, Ashraf menggunggah mobil impiannya yaitu Jaguar E-Type V12 generasi ketiga. 

Dalam unggahan tersebut dia menulis, 'The dream... Jaguar E-Type V12'. 

Jaguar E-Type V12 yang menjadi mobil impian dari Ashraf adalah Jaguar E-Type V12 generasi ketiga yang diproduksi di tahun 1971-175. Jagaur E-Type ini dilengkapi dengan mesin 5.3 L atau 5.300 cc dengan konfigurasik V bersilinder 12 dengan keluaran tenaga 272 dk.  

Jaguar E-Type V12 adalah mobil yang diproduksi oleh pihak Jaguar guna mengikuti ajang balapan ketahanan 24 jam atau dikenal dengan Lemans. Bahkan, pendiri pabrikan Ferrari, Enzo Ferrari mengatakan Jaguar E-Type V12 ini merupakan mobil keren yang pernah dibuat. 

"Mobil paling indah yang pernah dibuat," ujar Enzo Ferrari. 

Untuk urusan harga, Jaguar E-Type V12 generasi ketiga ini dijual seharga 135.500 Poundsterling atau Rp 2,4 miliar seperti dilansir dari laman www.classiccarsforsale.co.uk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU