The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Drag Race Antara Mobil SSC Tuatara dengan Bugatti Veyron!
Mobil SSC Tuatara dan Bugatti Veyron (photo/YouTube/TheStradman)
Otomotif

Melihat Drag Race Antara Mobil SSC Tuatara dengan Bugatti Veyron!

Ketika melihat mobil dengan 1.000HP, kalian tau ini bakal seru

Jumat, 25 September 2020 11:43 WIB 25 September 2020, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini salah satu YouTuber otomotif terkenal bernama TheStradman telah mengunggah video baru yang memperlihatkan pertandingan drag race antara mobil SSC Tuatara dengan Bugatti Veyron.

Ya, diketahui bahwa mobil Bugatti Veyron milik TheStradman tersebut akan bertanding dengan mobil SSC Tuatara yang saat ini sedang banyak dibicarakan oleh pencinta otomotif. Pasalnya mobil tersebut hadir dengan desain yang futuristik dengan performa yang sangat tinggi.

Diketahui bahwa pertandingan tersebut dilakukan di bandara Eastern Oregon Regional Airport. Nantinya mobil Bugatti Veyron tersebut harus melawan mobil SSC Tuatara pertama yang diproduksi dan dijual.


Namun sebelum melihat pertandingan drag race ini, kalian harus tahu bahwa mobil SSC Tuatara tersebut dibekali dengan mesin twin-turbocharged 5,9-liter V8 dengan tenaga sebesar 1.750 horsepower. Performa dari mobil ini tentu sangat tinggi meskipun lawannya adalah Bugatti Veyron yang cuku tergolong cepat.

Terlihat bahwa mobi SSC Tuatara tersebut berhasil melaju dengan sangat cepat dan membuat Bugatti Veyron terlihat seperti mobil yang tidak memiliki performa sama sekali. Perbandingan antara kedua mobil tersebut bisa dibilang sangat jauh berbeda.

Bahkan disebutkan juga bahwa mobil SSC Tuatara tersebut masih lebih unggul jika dibandingkan dengan mobil Koenigsegg Agera RS yang kini menjadi salah satu mobil dengan performa yang sangat cepat. Kita lihat saja apakah nantinya ada video drag race lain antara SSC Tuatara atau tidak ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US