The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

1000 Honda Mobilio Siap Pecahkan Rekor MURI Uji Emisi dalam Sehari
Deretan mobil Honda Mibilio saat melakukan touring (Dok: Mobility)
Otomotif

1000 Honda Mobilio Siap Pecahkan Rekor MURI Uji Emisi dalam Sehari

Dalam kegiatan Jambore nasional ke-4

Kamis, 12 Desember 2019 19:04 WIB 12 Desember 2019, 19:04 WIB

INDOZONE.ID - Komunitas pengguna Honda Mobilio yang tergabung dalam wadah Mobility akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 pada Sabtu (14/12) di Depok, Jawa Barat. Jamnas ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus menunjukan eksistensi mereka.

Untuk itu panitia penyelenggara telah mewanti-wanti bahwa acara ini akan dihari 1000 mobil dan dihadiri oleh member lintas chapter dan berbagai undangan dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Jamnas bertajuk "Together 4ever" menjadi penutup seluruh rangkaian acara Mobility secara nasional ini. Pilihan kawasan Podomoro Golf View, Cimanggis, Depok, Jawa Barat karena lokasi ini sangat strategis sehingga dapat diakses dari berbagai wilayah tak hanya Jakarta tapi juga Jawa Barat.

“Lokasinya sangat strategis, memilki lahan sangat luas yang dilengkapi sarana akomodasi dan mudah diakses oleh peserta dari berbagai wilayah,” kata Ketua Umum Mobility, Chandra Satrya Ananda di Jakarta, Kamis (12/12).

Untuk memeriahkan acara Jamnas ini,  kata Chandra, berbagai acara akan dihadirkan mulai dari panggung hiburan, kontes modifikasi yang melombakan dua kategori yang terbagi menjadi 64 kelas hingga menjaring 3 juara The Best Car.

“Sebagai puncak dari acara adalah pemecahan rekor MURI berupa uji emisi 1000 Mobilio dalam satu hari, yang sekaligus merupakan program CSR yang dicanangkan Mobility tahun ini,” ungkap Sekjen Mobility, Wisnu Supriyadi.

Event tingkat nasional ini mendapat dukungan dari Honda Prospect Motor dan Pertamina panitia memasang target akan dihadiri 4000 tamu, baik dari komunitas Mobility maupun dari rekan komunitas mobil lainnya untuk meningkatkan tali persaudaraan sesuai dengan slogan Mobility, "Family and Fun Community”.

"Jelang ajang ini, antusiasme para anggota Mobility dari berbagai region yang tersebar di berbagi wilayah sudah terlihat. Mereka sudah melakukan pemesanan merchandise bahkan melakukan pemesanan tempat penginapan untuk keluarganya yang dibantu oleh rekan para panitia pelaksana,” tutur Ketua Pelaksana Acara, Dadi Hariyadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US