The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KTR 150 Hadir Dengan Konsep Scrambler
(photo/bikebound.com)
Otomotif

KTR 150 Hadir Dengan Konsep Scrambler

Jumat, 03 Januari 2020 10:00 WIB 03 Januari 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Bengkel modifikasi asal Taiwan, S.M.F telah melakukan modifikasi terhadap motor KYMCO KTR 150. Sebelumnya, motor ini juga pernah dimodifikasi oleh pihak Zoth Moto. 

Nantinya, S.M.F sendiri akan merubah tampilan dari KTR 150 menjadi motor scrambler. Untuk mewujudkan hal tersebut, pihak dari S.M.F sendiri akan dilakukan pada bagian bodi dari motor. 

Pada bagian ini, pihak bengkel akan membuat rangka baru dengan tujuan menghadirkan kesan tampilan gagah dan kekar pada motor. Selanjutnya, garpu bawaan dari motor akan diganti dengan garpu upside down berbasis Suzuki GSX-R750 serta akan mengganti suspensi bagian belakang dengan suspensi monshock buatan Gears Racing.

Kemudian, pihak dari S.M.F sendiri akan menggunakan roda dengan model jari-jari yang telah dilapisi ban tahu guna senada dengan konsep dari motor serta menggunakan sistem pengereman depan dengan memakai double disc brake. 

Selain itu, bagian mesin dari motor juga akan dilakukan modifikasi dengan cara melakukan pengupgradean mesin dari motor menjadi 174 cc serta akan memberikan knalpot kustom dengan kesan meliuk pada bagian samping dari mesin tersebut.

S.M.F sendiri juga akan menambahkan oli cooler pada bagian depan dari motor yang bersampingan dengan sepasang headlamp LED dari motor. Sebagai sentuhan terakhir, S.M.F sendiri akan memberikan cat dengan aksen warna hijau gelap pada tangki motor guna menghadirkan tampilan senada pada jok dari motor. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US