The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil SUV Ferrari Purosangue Akhirnya Rilis, Intip Spesifikasi dan Harganya Yuk!
Ferrari Purosangue. (Ferrari Official)
Otomotif

Mobil SUV Ferrari Purosangue Akhirnya Rilis, Intip Spesifikasi dan Harganya Yuk!

Desainnya ganteng banget guys!

Rabu, 14 September 2022 14:58 WIB 14 September 2022, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Setelah ditunggu-tunggu, mobil SUV Ferrari Purosangue akhirnya rilis pada hari Selasa (13/9/2022) kemarin. Ferrari Purosangue sendiri merupakan mobil SUV pertama yang dimiliki oleh pabrikan asal Italia tersebut.

Mobil ini sangat cocok untuk keluarga, karena memiliki empat pintu dengan tipe rear hinged door. Tipe pintu ini memberikan kesan yang mewah terhadap mobil Ferrari Purosangue.

Ferrari Purosangue rilis
Ferrari Purosangue. (Ferrari Official)

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Supercar KTM X-Bow GT-XR, Cuma Ada 100 Unit di Dunia!

Interior Ferrari Purosangue dibuat senyaman mungkin dengan dukungan teknologi penghangat kursi elektrik dan dashboard Dual Cockpit yang terlihat sangat mewah, dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang lainnya.

Ferrari Purosangue rilis
Ferrari Purosangue. (Ferrari Official)

Mobil ini mengandalkan mesin 6.5 liter V12 6.496 cc, sehingga dapat menghasilkan tenaga hingga 715 dk dan torsi maksimum 716 Nm pada 6.250 rpm. Adapun transmisi yang digunakan adalah dual-clutch.

Beralih ke bagian eksterior, desain Ferrari Purosangue terlihat sangat futuristik dengan dimensi 4.973 mm x 2.028 mm x 1.859 mm. Desain dari head lamp dan stop lamp pada mobil SUV ini pun dibuat semenarik mungkin sehingga cocok dengan gaya yang diusung oleh Ferrari.

Ferrari Purosangue
Ferrari Purosangue. (Ferrari Official)

Melansir dari laman resmi Ferrari, Ferrari Purosangue dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang super canggih, diantaranya adalah Cruise control (ACC), automatic emergency braking (AEB), auto high beam (HBA/HBAM), lane departure warning (LDW), lane keeping assist (LKA), blind spot detection (BSD), rear cross traffic alert (RCTA), traffic sign recognition (TSR) dan driver drowsiness and attention monitoring (DDA).

Ferrari Purosangue akan mulai diproduksi pada awal tahun 2023 mendatang dan mulai dipasarkan pada pertengahan tahun dengan harga 90.000 Euro atau setara dengan Rp5,75 miliar.

Gimana? Tertarik meminang mobil SUV ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US