The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kece Betul! Ada Game Boy Nempel di Subaru STI Ini, Bisa Main Super Mario
Subaru dan game boy (Instagram/@brendon514)
Otomotif

Kece Betul! Ada Game Boy Nempel di Subaru STI Ini, Bisa Main Super Mario

Selasa, 24 Januari 2023 23:01 WIB 24 Januari 2023, 23:01 WIB

INDOZONE.ID - Game boy adalah permainan yang menemani anak-anak generasi 90-an. Nah, Brendon Shultz sepertinya tidak bisa lepas dari permainan satu itu.

Melansir dari CARSCOOPS, Selasa (24/1/2023), Brendon memasangkan Game Boy Advance SP di dasbor Subaru Impreza WRX STI miliknya. Game boy ini berfungsi menampilkan data-data terkait mobil Brendon.

Brendon membagikan tampilan game boy, yang menempel di Subaru-nya, di media sosial Instagram @brendon514. Unggahan-unggahan Brendon terkait modifikasi kecilnya itu, menarik perhatian netizen.

Baca Juga: All New Subaru Forester Resmi Dijual Di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp579,5 Juta

Banyak dari mereka penasaran soal bisakah game boy tersebut menjalankan fungsi utamanya, yaitu bermain. Ternyata, game boy tersebut tetap bisa dipakai untuk bermain.

Setelah mencabut beberapa kabel yang terhubung ke game boy tersebut, Brendon mengambil kaset Super Mario dan memainkannya. Jadi, tidak ada fungsi yang hilang dari game boy tersebut. Justru, game boy itu memiliki fungsi tambahan, yakni menunjukkan data-data mobil.

“Sangat keren,” tulis @thesquarescreen.

“Itu sangatlah keren,” tambah @xtifozzy.

“Kawan, ini akan menggemparkan internet. Ini terlalu bagus dan saya sangat butuh satu seperti itu di mobil saya, dasar MONSTER,” ungkap @corpsewithoutsoul_.

Baca Juga: Ini Tiga Daftar Sedan yang Aduhai Menawan, Cocok dipakai Imlek Tahun ini

Apa yang dilakukan Brendon tentu sangat keren. Dia menggabungkan sesuatu dari masa lalu dengan hal modern. Meski game boy tersebut menunjukkan data-data mobil dengan tampilan grafik rendah, itu tidak mengurangi nilai dari modifikasi yang dilakukan Brendon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US