The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Tampilan Koenigsegg Agera RS dengan Wrap Bertema Pomegranate!
Tampilan mobil Koenigsegg Agera RS dengan wrap karya James Jean (photo/Instagram/@jamesjeanart)
Otomotif

Melihat Tampilan Koenigsegg Agera RS dengan Wrap Bertema Pomegranate!

Selasa, 14 September 2021 11:45 WIB 14 September 2021, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Koenigsegg Agera RS kini menjadi slaah satu mobil yang hadir dengan performa sangat tinggi. Bagaimana tidak, mobil ini pernah menjadi mobil produksi dengan kecepatan tertinggi di tahun 2017 lalu.

Kini desainer ternama yaitu James Jean telah diberikan kesempatan untuk mendesain wrapping dari mobil Koenigsegg Agera RS untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari Festival of Children Foundation.

Sekedar informasi, Festival of Children Foundation merupakan sebuah lembaga non-profit yang bertujuan untuk memperbaiki kehidupan anak-anak dengan cara menggelar penggalangan dana untuk membantunya.

James Jean pun mendesain wrapping dari Koenigsegg Agera RS ini dengan tampilan yang cukup menarik. Diberi nama Pomegranate, mobil tersebut memiliki campuran warna putih, biru dan juga juga merah.

Juga terdapat ilustrasi buah pomegranate berwarna merah yang terdapat di bagian depan dan belakang dari mobil tersebut.

"Untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari Festival of Children Foundation, saya melakukan wrap kepada mobil Koenigsegg dengan karya saya yang bernama Pomegranate," tulis James Jean di Instagram-nya.

Bagaimana menurut kalian tentang tampialn wrap mobil Koegnisegg tersebut? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US