The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Tampilan Kapal Pesiar Besutan Lamborghini dengan 2 Mesin V12, Bertenaga 3.945 HP!
Tampilan kapal pesiar besutan Lamborghini, Tecnomar for Lamborghini 63 (photo/Lamborghini)
Otomotif

Melihat Tampilan Kapal Pesiar Besutan Lamborghini dengan 2 Mesin V12, Bertenaga 3.945 HP!

Rabu, 28 Juli 2021 14:49 WIB 28 Juli 2021, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Lamborghini ternyata tidak hanya memproduksi mobil sport bertenaga tinggi saja, pasalnya kini mereka sudah memiliki kapal pesiar besutannya sendiri yang saat ini mulai dikirimkan kepada pembelinya.

Hadir dengan nama Tecnomar for Lamborghini 63, kapal pesiar tersebut pretama kali diumumkan pada tahun 2020 lalu dan saat ini sudah diproduksi dan dikirimkan kepada sejumlah pembeli, salah satu di antaranya adalah petarung UFC, Conor McGregor.

Tecnomar for Lamborghini 63 sendiri merupakan sebuah kapal pesiar mewah yang diketahui mengambil inspirasi dari mobil Lamborghini Sian FKP 37. Mobil ini pun hadir dengan bahasa desain yang mirip seperti mobil Lamborghini pada umumnya.

Bahkan bagian kabin dari kapal pesiar tersebut hadir dengan tampilan sporty dengan tempat duduk yang bertema racing dan setir yang sama seperti setir di mobil besutan pabrikan asal Italia tersebut.

Tidak sampai disitu, kapal pesiar ini juga memiliki tempat duduk dengan ruangan cukup besar yang hadir dengan tema warna kuning-hitam yang sama seperti di bagian luarnya.

Untuk mesinnya sendiri, Tecnomar for Lamborghini 63 dibekali dengan dua mesin V12 yang membuat kapal pesiar ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 3.942HP dan bisa melaju dengan kecepatan maksimal 60 knots.

Sayangnya tidak ada informasi terkait harga dari kapal pesiar tersebut. Tetapi melihat harga rata-rata dari mobil besutan Lamborghini, tampaknya kapal pesiar tersebut memiliki harga miliaran rupiah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US