The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota, Daihatsu, Mazda, Suzuki, dan Subaru Bakal Kerja Sama untuk Lakukan Hal Ini
(photo/Toyota)
Otomotif

Toyota, Daihatsu, Mazda, Suzuki, dan Subaru Bakal Kerja Sama untuk Lakukan Hal Ini

Jumat, 30 April 2021 09:27 WIB 30 April 2021, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Di era yang serba canggih saat ini, banyak hal yang dapat dilakukan dengan memakai bantuan teknologi. Bahkan kini membuka kunci dan menghidupkan mobil saja juga sudah bisa digunakan melalui smartphone.

Namun untuk sebagian produsen mobil, membuat teknologi seperti ini tentu membutuhkan waktu yang lama apalagi jika produsen tersebut tidak terlalu fokus di bidang software sehingga tak memiliki pengalaman.

Karena hal tersebut, baru saja 5 brand otomotif asal Jepang yaitu Toyota, Daihatsu, Mazda, Subaru, serta Suzuki telah sepakat untuk bekerja sama membuat teknologi perangkat komunikasi kendaraan.

Dikutip dari Paultan, nantinya kerja sama ini bakal mempercepat pengembangan layanan komunikasi dengan kendaraan yang lebih aman dan juga nyaman.

Pasalnya saat ini produsen-produsen tersebut masih mengembangkan teknologi tersebut masing-masing dan memerlukan waktu yang lama. Maka dari itulah kelima produsen ini memutuskan untuk bergabung.

Tentu saja dengan kerja sama ini, masing-masing produsen bisa lebih fokus untuk memproduksi mobil baru sambil mengembangkan teknologi komunikasi yang dibantu oleh brand lain. Tetapi karena hasil dari teknologi ini dikembangkan bersama, kelima produsen tersebut akan sama-sama menggunakannya.

Jadi tidak perlu kaget jika nantinya terdapat banyak sekali kemiripan yang terdapat di layanan komunikasi kendaraan dari brand Toyota, Daihatsu, Mazda, Suzuki, dan juga Subaru di masa depan ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US