Lorenzo Comeback di MotoGP, Marquez : Dia Takut Jajal Honda
Test rider tim Yamaha, Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Otomotif

Lorenzo Comeback di MotoGP, Marquez : Dia Takut Jajal Honda

Rabu, 25 Maret 2020 17:00 WIB 25 Maret 2020, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Test rider tim Yamaha, Jorge Lorenzo dipastikan akan kembali balapan di ajang MotoGP dengan status wildcard. Namun, Marc Marquez mengatakan Jorge Lorenzo sangat takut mengendarai motor Honda. 

Sekadar informasi, Jorge Lorenzo menjalani satu musim yang buruk saat membelat tim Repsol Honda. Pembalap ini pernah absen pada beberapa seri karena mengalami cedera. Namun, pada akhirnya Jorge Lorenzo pun memilih untuk pensiun di akhir musim lalu. 

Tak lama kemudian, Jorge Lorenzo pun dilaporkan segera kembali ke ajang MotoGP dengan status test rider tim Yamaha. Kini, Jorge Lorenzo pun mendapatkan kesempatan untuk comeback. Nantinya, Lorenzo akan membalap dengan status wildcard di ajang MotoGP Catalunya.

"Dia pensiun karena dia takut, mungkin karena motor yang dia kendarai. Jika sekarang dia punya wild card, itu jelas (penyebab pensiun) bukan karena dia takut mengendarai motor," ujar Marquez saat ditanyai oleh GPOne. 

Jika MotoGP kembali bergulir, Jorge Lorenzo dijadwalkan untuk comeback di MotoGP Catalunya pada 7 Juni yang akan datang. Namun, nasib dari ajang balapan motor begengsi ini belum dimulai sampai saat ini karena penyebaran virus corona yang memburuk. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU