The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Valtteri Bottas Berharap Dirinya Bisa Tampil Konsisten di F1 2020
(photo/Instagram/@valtteribottas)
Otomotif

Valtteri Bottas Berharap Dirinya Bisa Tampil Konsisten di F1 2020

Senin, 13 Januari 2020 11:02 WIB 13 Januari 2020, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Pembalap dari tim Mercedes, sekaligus menjadi rekan satu tim dari Lewis Hamilton, Valtteri Bottas mengatakan bahwa dirinya dapat tampil konsisten dan impresif di ajang balap F1 2020 mendatang. 

Sebelumnya, Bottas sendiri telah mengakhiri musim balapan F1 2019 dengan menjadi runner-up. Bahkan, juara peringkat kedua adalah pencapaian terbaik dari Bottas sepanjang karirnya di F1. 

Dimana, pembalap tersebut berhasil meraih total poin sebesar 326, dengan 4 kemenangan serta 17 podium di F1 2019. Meski telah berhasil mengalami salah satu musim terbaik, Bottas sendiri mengatakan bahwa dirinya tidaklah puas akan hasil tersebut. 

Bahkan, Bottas sendiri mengatakan bahwa inkonsistensi adalah masalah yang menyebabkan dirinya tidak berhasil meraih hasil yang maksimal pada ajang balap musim lalu. 

Selain itu, Bottas sendiri mengetahui secara persis mengenai hal apa yang harus dilakukan oleh dirinya supaya dapat berkembang dalam menghadapi musim selanjutnya. 

Salah satunya adalah dengan meminimalisir kesalahan ketika berada di lintasan guna untuk meraih hasil yang diinginkan oleh pembalap tersebut. 

Selain meminimalisir kesalahan, Bottas sendiri mengatakan bahwa dirinya juga harus tampil konsisten dan impresif setiap saat guna dapat meraih gelar juara dunia F1 musim 2020 ini. 

TAG
Indozone Media

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US