Makin Diterima, Mobil Hybrid Toyota Laku 50 Unit Per Bulan
Mobil ramah lingkungan Toyota Hybrid. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Otomotif

Makin Diterima, Mobil Hybrid Toyota Laku 50 Unit Per Bulan

Bukti bahwa pasar hybrid semakin baik di Indonesia.

Jumat, 13 Desember 2019 13:59 WIB 13 Desember 2019, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) merupakan brand yang terus mengembangkan produknya khususnya dalam hal teknologi. Ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah untuk menekan angka polusi udara di Indonesia khususnya di kota-kota besar.

Itulah mengapa dalam beberapa tahun terakhir mereka terus memperkenalkan mobil hybrid maupun mobil listrik untuk memajukan industri otomotif Tanah Air ke level yang lebih tinggi.

Terhitung selama tahun 2019, ada tiga model mobil hybrid yang dihadirkan ke pasar yaitu Toyota C-HR, Camry Hybrid dan Corolla Hybrid.

Ketiga model ini merupakan wujud komitmen Toyota untuk memberikan produk yang lebih efisien dan ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia sekaligus memberikan edukasi terkait kemajuan dan masa depan kendaraan secara global.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan, mobil Toyota Hybrid di Indonesia perlahan mulai diterima dengan baik di pasar Tanah Air. Dengan diluncurkan tiga model baru Toyota Hybrid di 2019 pasar di segmen ini tumbuh dengan cukup baik.

"Untuk hybrid, tahun 2019 kita introduce C-HR, Camry dan Corolla. Tiga produk ini diterima dengan baik sehingga hybrid semakin diterima. Total penjualan kita selama 10 tahun ini mencapai 2.400 unit dan ini menggembirakan," kata Henry Toyota Year End Media Gathering 2019 di Beer Hall, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/12).

Bukti bahwa pasar hybrid semakin baik di Indonesia bisa dilihat dari peningkatan penjualan mobil Toyota Hybrid semua model yang saat ini terus menunjukan tren kenaikan yang signifikan.

"Yang paling penting adalah penerimaan konsumen yang semakin baik untuk produk hybrid. Dalam update tahun ini penjualannya naik empat kali lipat menjadi 50 unit per bulan," ujar Henry.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU