The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Saking Sukanya dengan Telepon, Pria ini Bikin Mobil Mirip Telepon Antik Bisa Bergerak!
Mobil modifikasi berbentuk pesawat telepon (autoevolution)
Otomotif

Saking Sukanya dengan Telepon, Pria ini Bikin Mobil Mirip Telepon Antik Bisa Bergerak!

Unik!

Sabtu, 02 Juli 2022 17:11 WIB 02 Juli 2022, 17:11 WIB

INDOZONE.ID - Sebelum kita semua memiliki smartphone, ketahuilah alat telekomunikasi seperti tampak dalam gambar tidak semua orang memilikinya di rumah. Lantaran berharganya benda tersebut, seorang kolektor mengumpulkan lebih dari 4.000 buah.

Edannya lagi, ia membuat pesawat telepon menjadi benda bergerak dan siap mengundang mata orang di sekitar melongo.


Baca juga: Alpine Membuka Lowongan Pebalap Mobil F1 untuk Kaum Hawa, Berminat?


Adalah Howard Davis, pria dari Massachusetts, Amerika Serikat seorang kolektor yang paling bersemangat sampai hari ini.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk membuat keunikan dengan modifikasi mobil berbentuk menyerupai telepon meja kuno pada akhir tahun 60-an – yang memiliki tombol, bukan yang memiliki tombol putar. 

modifikasi mobil
Mobil telepon satu-satunya di dunia

Ini adalah penghargaan untuk era yang lama berlalu, jadi fokusnya bukan pada mobil yang luar biasa, tetapi pada estetika. Kalau-kalau Anda bertanya-tanya mengapa seseorang ingin membangun mobil dengan bentuk yang tidak biasa.

Dalam proses penciptaannya dikutip Autoevolution (2/7/2022) memakan waktu cukup lama (lebih dari satu setengah tahun). Basisnya menggunakan Volkswagen Beetle 1975, yang tersisa rangka, mesin, transmisi, dan roda.

Sementara tubuh mobil telepon terbuat dari lembaran aluminium yang dilas menjadi satu dan dibuat agar terlihat seperti plastik cetakan. Itu dicat merah ceri, karena itu adalah warna paling populer untuk telepon meja saat itu, dan juga karena itu paling mungkin untuk mendapatkan perhatian.

Davis mengatakan, The Phone Car "harus" melaju secepat mobil biasa, dan bahwa ia bahkan pernah mengendarainya dengan kecepatan 50 mph (80,5 km/jam), yang hampir tidak kita pahami dengan kecepatan mobil "biasa" hari ini. , tapi tetap mengesankan untuk sesuatu yang gumpal dan berat seperti ini.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US