The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video TikTok Menampilkan Mobil Buatan Apple, Ternyata Ini Faktanya!
Video TikTok yang menampilkan mobil buatan Apple (photo/TikTok/@green.rabbit/@vfxhd)
Otomotif

Viral Video TikTok Menampilkan Mobil Buatan Apple, Ternyata Ini Faktanya!

Sukses tipu jutaan orang yang penasaran dengan mobil buatan Apple

Sabtu, 02 Januari 2021 08:32 WIB 02 Januari 2021, 08:32 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengenai rencana Apple untuk kembali membuat mobil buatannya sendiri memang cukup menghebohkan banyak orang. Pasalnya siapa yang tidak kaget melihat Apple juga tertarik memasuki industri otomotif dan menghadirkan mobil sendiri.

Meskipun rencana pembuatan mobil Apple tersebut masih beberapa tahun lagi, kini muncul sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan seorang pria yang mengendarai sebuah mobil putih dengan logo Apple berukuran besar di bagian grille-nya.

Yang menariknya lagi, mobil tersebut hadir dengan bentuk roda yang tidak biasa. Pasalnya roda mobil tersebut hadir dengan bentuk bola dan berputar layaknya trackball di mouse komputer jadul. Tentunya hal ini membuat banyak orang menjadi terpukau.


Namun nyatanya video tersebut hanyalah sebuah video palsu. Pasalnya mobil tersebut dibuat memakai software 3D (CGI) sehingga terlihat seperti nyata. Hal yang membuat video ini terlihat lebih parah bagi para pencinta otomotif adalah model yang digunakan di video tersebut merupakan konsep mobil buatan Mercedes yang dipamerkan tahun 2013 lalu.

Tampilan konsep mobil Mercedes yang dipamerkan tahun 2013 lalu
Tampilan konsep mobil Mercedes yang dipamerkan tahun 2013 lalu (photo/Mercedes)

Baca Juga: CEO Volkswagen Tidak Sabar untuk Melihat Mobil Listrik Buatan Apple!

Dengan mengganti logo Mercedes dengan Apple, pembuat video CGI tersebut juga mengganti bentuk roda dari mobil tersebut sehingga terlihat lebih unik dan juga futuristik.

Tentu saja untuk orang-orang yang paham dengan dunia otomotif atau teknologi sudah langsung tahu bahwa video ini adalah video palsu. Namun bagi para masyarakat awam pasti langsung tertipu dan percaya bahwa mobil tersebut adalah mobil buatan Apple.

Bagaimana menurut kalian guys? Kira-kira hal apa yang kalian harapkan dari mobil buatan Apple ini? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US