The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toyota Fortuner Facelift Terbaru Tampil Gagah dan Stylish
Tampilan Toyota Fortuner Facelift 2021 (Dok. Koaeca.ru)
Otomotif

Toyota Fortuner Facelift Terbaru Tampil Gagah dan Stylish

Lebih segar.

Jumat, 29 Mei 2020 18:56 WIB 29 Mei 2020, 18:56 WIB

INDOZONE.ID - Toyota menyiapkan model terbaru Toyota Fortuner dengan status facelift. Model penyegaran Toyota Fortuner ini dianggap tepat dihadirkan setelah Covid-19 yang cukup memukul pasar otomotif secara umum.

Rencananya Toyota Fortuner Facelift model 2021 akan diluncurkan di Thailand pada 4 Juni 2020. Beberapa spyshot menunjukan bahwa perubahan yang dibawa Sport Utility Vehicle (SUV) baru Toyota ini cukup signifikan, mengutip Indianautoblog, Jumat (29/5/2020).

Fortuner Facelift ini akan menampilkan lampu depan yang lebih tajam. Kemungkinan ia akan dibekali dengan lampu bertipe LED inline, gril radiator yang lebih ramping namun lebih luas, untuk memberikan asupan udara rendah dan bumper baru yang membuat mobil tampil lebih eye-catching.

Selain itu, Fortuner baru juga mendapatkan velg baru. Sementara bagian belakang akan mendapatkan bumper baru dengan reflektor yang lebih stylish dan tambahan lampu ekor untuk mempercantik eksteriornya.

Bagian interior mendapatkan perubahan pada kluster instrumen digital, pengaplikasikan sistem infotainmen baru, pelapis jok kulit dan elemen dekorasi kabin yang lebih segar dan elegan, sehingga ruang kabin akan terlihat lebih mewah.

Toyota Fortuner Facelift akan mendapatkan mesin diesel 2,8 liter 1GD-FTV yang lebih kuat dan tangguh. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 177 PS dan 420 Nm dengan transmisi 6-percepatan utuk model MT dan transimisi 6-percepatan dengan torsi 450 Nm untuk AT.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US