The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kawasaki GPZ1100 Hadir Agresif Usai Dirombak Federal Moto, Mengusung Konsep Cafe Racer
Tampilan cafe racer pada Kawasaki GPZ110 usai dirombak Federal Moto. (Instagram/@bikeexif)
Otomotif

Kawasaki GPZ1100 Hadir Agresif Usai Dirombak Federal Moto, Mengusung Konsep Cafe Racer

Minggu, 31 Mei 2020 15:00 WIB 31 Mei 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pihak tuner ternama, Federal Moto dilaporkan mengeluarkan garapan terbarunya berbasis Kawasaki GPZ1100. Motor tersebut hadir sangar dan agresif berkat pemakaian konsep cafe racer. 

Setelah konsep cafe racer dengan postur agresif selesai dirancang, Federal Moto pun langsung mempreteli bagian bodi Kawasaki GPZ1100. Federal Moto pun merombak mesin dengan mendapatkan rebuild total dan untuk karburator diganti dengan Kawasaki KZ1000 1984. 

Selain itu, terdapat velocity stack berbahan stainless steel dan exhaust system yang dilengkapi muffler 'Big Mouth' buatan Cone Engineering. Lalu, pada bagian subframe dirombak guna dapat dipasangkan jok dan buntut hasil 3D printing.

Pada bagian kokpit, Federal Moto memasangkan setang bermodel clip-on dan beberapa kontrol dari Motogadget. Untuk bagian tangki, mereka menggantikan tangki bawaan dengan memakai tangki Honda CB1100.

Setelah selesai dengan eksterior, gubahan pun dilakukan pada kaki-kaki. Garpu depan bawaan Kawasaki GPZ1100 akan diganti dengan milik Suzuki GSX1300R Hayabusa. Sedangkan, untuk kedua peleknya akan memakai pelek buatan Excel berukuran 18 inci dan pelek belakang yang dibuat solid atau monoblok. 

Sebagai sentuhan akhir, Kawasaki GPZ1100 ini diberikan cat berwarna hitam glossy dengan striping hijau guna menampilkan ciri khas Kawasaki.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US