The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pada 1 September, Skoda akan Merilis SUV Listrik Terbaru, Ini Spesifikasinya!
Tampilan SUV Listrik Terbaru Milik Skoda, ENYAQ. (mbs.news)
Otomotif

Pada 1 September, Skoda akan Merilis SUV Listrik Terbaru, Ini Spesifikasinya!

Minggu, 02 Agustus 2020 12:00 WIB 02 Agustus 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Anak perusahaan Volkswagen, Skoda Auto dilaporkan akan menggelar event world premier pada 1 September 2020. Event tersebut nantinya dipakai untuk meluncurkan SUV listrik terbarunya, Skoda Enyaq iV.

Dalam siaran pers, Skoda mengatakan bahwa Enyaq iV merupakan mobil SUV listrik yang dibangun dengan platform modular electrification toolkit (MEB) milik Volkswagen untuk pertama kalinya. 

SUV listrik ini juga dirancang dengan ruang kabin yang luas, mengusung desain eksterior berjiwa muda dan menyeimbangkan konsep berkendara yang menyenangkan dengan sistem kerja mesin ramah lingkungan.

Skoda sendiri belum menjelaskan informasi mengenai mesin dari SUV ini. Namun, dipastikan bahwa mesin yang digunakan dapat membuat mobil laju hingga 500 km dalam sekali pengecasan. Skoda Enyaq iV juga hadir dalam 2 varian penggerak, FWD dan AWD untuk penggunaan yang lebih efisien.

Di sisi lain, Skoda mengatakan akan menjelaskan spesifikasi lengkap dari SUV Skoda Enyaq iV ini pada 1 September mendatang. Ditunggu saja ya informasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US