The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Sistem Auto-Pilot Mobil Tesla ‘Menyerah’ Ketika Hadapi Jalanan di Vietnam!
Fitur self-driving di mobil Tesla yang menyerah saat hadapi kemacetan (photo/Twitter/@TuhmSG)
Otomotif

Heboh Sistem Auto-Pilot Mobil Tesla ‘Menyerah’ Ketika Hadapi Jalanan di Vietnam!

Minggu, 04 April 2021 14:23 WIB 04 April 2021, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - Teknologi Full Self-Driving (FSD) yang terdapat di mobil Tesla memang membuatnya lebih unggul jika dibandingkan dengan mobil listrik lain. Pasalnya fitur tersebut bisa membuat mobil melaju sendiri tanpa bantuan kemudi dari penggunanya.

Namun fitur FSD atau yang lebih dikenal dengan sebutan Auto-Pilot ini tidak bisa berjalan dengan baik di kondisi jalan tertentu, seperti yang dialami oleh satu pemilik Tesla di Vietnam ini.

Diketahui bahwa telah viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil Tesla saat mengaktifkan fitur auto pilot di jalanan Vietnam yang sedang macet.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa kondisi jalan tersebut memang cukup padat dimana terdapat mobil dan motor yang saling menyalip satu sama lain agar dapat menghindari kemacetan tersebut.

Namun hal ini membuat sistem auto pilot di Tesla merasa kebingungan karena terlalu banyak kendaraan yang melintas di dekatnya secara bersamaan. Alhasil sistem auto pilot tersebut menyerah dan menghimbau pengemudi untuk mengambil alih mobilnya.

"Ambil alih secepatnya," tulis notifikasi peringatan yang ditampilkan mobil Tesla tersebut saat tak bisa tahan menghadapi kemacetan jalan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US