The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Dipasarkan 2 Bulan, Mobil Edisi Khusus Pajero Sport Laris Manis
Tampang gahar Pajero Sport Rockford Fosgate. (Dok.Mitsubishi)
Otomotif

Baru Dipasarkan 2 Bulan, Mobil Edisi Khusus Pajero Sport Laris Manis

Mobil bertampang gahar.

Rabu, 16 September 2020 14:14 WIB 16 September 2020, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan capaian positif atas penjualan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dipasarkan pada Juli 2020 .

Menurut data penjualan MMKSI saat ini Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit, atau mencapai target penjualan edisi terbatas tersebut. Meskipun demikian Mitsubishi telah menyiapkan model lain bisa didapatkan.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan edisi khusus Pajero ini cukup menarik perhatian bagi para pecinta mobil Sport Utility Vehicle (SUV), sehingga permintaannya cukup baik hingga saat ini.

“Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2 sebagai tiga varian tertinggi model Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia," kata nakamura di Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Sebagai referensi edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019, mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT hadir dengan desain tangguh dan dinamis yang dilengkapi dengan Mesin 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled, transmisi otomatis 8 percepatan dengan mode sport dan Paddle Shift.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Wilfridus Kolo
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US